Hari minggu kemarin (24 Mei) adalah misa terakhir untuk keluarga  dan Paulus, yang akan kembali ke Indonesia setelah tugas mereka di USA berakhir.

Sigit Pratopo telah aktif di kepengurusan KKIH, sebagai sekretaris dan terakhir sebagai wakil ketua. Sigit punya perhatian yang tinggi di dalam masalah liturgi dan telah aktif membimbing misdinar KKIH selama beberapa tahun ini. Dan selama ini telah menjalankan roda kepengurusan KKIH bersama ketua. Setelah kep…ergian Sigit, posisi wakil ketua akan digantikan oleh Kastoni Sitanggang.

Diva Sismaya adalah Sie Publikasi KKIH dan telah banyak membuat tulisan di website KKIH (www.kkih.org). Diva juga selama dua Christmas terakhir, telah menghibur umat KKIH dengan duet piano “Sleigh Ride” bersama Oda. Diva, Sigit bersama semua anak (Oda, Maura dan Aurel) selalu giat membantu booth KKIH di bazaar.

Mas Sigit dan Bang Paulus

Paulus Siboro yang biasa dipanggil Bang Paul aktif di berbagai kegiatan KKIH. Acara KKIH menjadi meriah dengan kehadiran Bang Paul sebagai MC, penyanyi atau bermain gitar. Di kepengurusan KKIH yang sekarang ini, Paul bertugas sebagai Sie Bina Iman Remaja bersama Peter Kurniawan dan Irwan Hidayat.

Sigit, Diva, Oda, Maura, Aurel dan Paulus, selamat jalan dan sampai jumpa di lain waktu. Semoga Tuhan selalu memberkati dimanapun kalian berada. We are going to miss you.